Seorang Mahasiswa Diculik ASUS Ikut Zenfinity di Jakarta, Lihat Apa yang Terjadi!

Share it:


Sudah hampir tiga bulan saya tidak berjalan keluar dari provinsi Jawa Tengah. Skripsi menahan saya untuk tidak terlalu banyak menjelajah. Tetapi kali ini saya kabur dari segala kesibukan, kabur menuju ibukota kebanggan. Sekali lagi saya akan menjadi saksi mata bagaimana Asus melahirkan teknologi terbaru yang akan mengubah trend smartphone negeri ini.

Saya berangkat dari semarang pagi hari. Menunggu di bandara, rekan saya sesama blogger mbak Uniek harus berbalik ke rumahnya karena undangan Asusnya tertinggal. 15 menit sebelum boarding barulah mbak Uniek tiba kembali di bandara. Untunglah kami semua 5 blogger dari Semarang bisa berangkat ke Jakarta. 

Kami menginap di Hotel Pullman Central Park. Venue acara Zenfinity 2017 pun ada di hotel ini. Sore hari, saya dan teman-teman mengisi waktu berjalan di sekitar hotel. Kami juga memakai handphone ASUS kami untuk melakukan sesi fotografi di jembatan Neo Soho yang lagi ngetrend di Jakarta. Hingga petang, barulah kami pulang dan bersiap untuk makan malam.

Arrived at Soetta Aiport
Teman-teman blogger ASUS. Foto by https://deddyhuang.com/
Pullman Jakarta Central Park
Ada 45 blogger dari seluruh Indonesia yang di undang Asus untuk hadir di acara Zenfinity 2017. Senang rasanya bertemu teman baru dan saling bertukar cerita. Hal yang paling seru tentunya bisa potluck. Merasakan oleh-oleh dari berbagai daerah. Ada Gandjel Rel dari Semarang, Pempek dari Palembang, ada Pie Susu dari Bali, Bakpia dari Jogja, sampai Kopi dan Amplang. Nikmat semuanya.

Tetapi apasih acara Zenfinity itu? Jadi Zenfinity adalah acara peluncuran produk terbaru dari Asus. Ada dua produk yang diluncurkan yaitu Asus Zenfone Zoom S dan Asus Zenfone Live. Kedua Handphone ini memiliki ciri khas masing-masing. Zenfone Live adalah smartphone dengan kemampuan live streaming beautification. Jadi kan sekarang banyak tuh live streaming application seperti Instagram live atau Facebook Live, Youtube live, Bigo Live, dll. Nah beautification feature yang terkenal di ASUS sekarang bisa diterapkan selama kita live dengan pakai Zenfone Live ini. Jadi bakal "bening" banget mukanya pas lagi live, dan cakepnya wajah kita itu nggak lebay, tetap natural. Jadi mantap sekali kaan hape ini buat yang suka live-livean di sosial media.

Jangan Lupa Nonton Live Streamingnya yaah!!!
Lain lagi dengan Zenfone Zoom S. Handphone ini masuknya smartphone kategori Premium. Fitur yang ditanamkan juga bikin berdecak kagum. Jadi kerennya handphone ini adalah dual kameranya yang memiliki kemampuan zoom optikal 12 kali. Jadi bisa banget tuh buat foto jarak jauh tanpa takut kehilangan kualitas gambar. Dual kamera ini juga bisa bikin foto ala-ala bokeh gitu. Cocok buat yang senang traveling, potografi, dan tukang bikin konten kreatif. 

Nah kece banget kan acaranya. Anak mahasiswa ini sampai bisa melupakan sejenak teori-teori dan definisi-definisi yang mewarnai hari-hari skripsinya. Kalian juga bisa kok menjadi saksi peluncuran produk Asus ini. Pantengin live streaming di Facebook dan Youtube ASUS Indonesia. 
Share it:

asus

campaign

spesial

Post A Comment:

6 comments:

  1. Wah mbak Uniek, untung masih sempat ya. ;D

    Ini hapenya pasti kece banget ya. Yang udah bosen pake boleh lempar ke aku muahaha.

    omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener kak untung mba Ukiek masih bisa kekejar... Iyaa bener kaak bagus banget hapenyaa... tapi jangan di lempar nanti rusak hehehe

      Delete
  2. Wuaahhh kameranya kece dong dek. Brati muka aku yg jerawatan bisa mulus kaya cewe korea yah. Hihihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak. Aku cobain mulus banget mukanya.. Recommended deeh

      Delete
  3. Hahah diculik asus ya Ghana, assik deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mau diculik kak Inayah ke pekalongan, minum Limunm :D

      Delete