We Love Photo: Launching Zenfone 4 Selfie Bertabur Artis

Acara Launching Produk Handphone Paling Heboh Tahun Ini.
Share it:


Kali ini saya kembali diundang oleh Asus Indonesia mengikuti acara bertajuk We Love Photo, yang berlangsung di Pullman Central Park Jakarta, 26 Oktober 2017. Event ini adalah rangkaian peluncuran produk Zenfone 4 di Indonesia. Ada tiga perangkat yang Asus Indonesia luncurkan. Yang pertama adalah Zenfone 4 Max, kemudian ada Zenfone 4 Selfie, dan yang paling premium ada Zenfone Selfie Pro.

Acara dimulai dengan sambutan CEO Asus Global, Mr. Jery Shen. Kali ini Mr. Jerry membuka dengan salam berbahasa Indonesia lebih panjang dari biasanya. Sepertinya tanda Asus yang akan semakin dekat dengan pasar Indonesia. Pasar ponsel Indonesia selama ini memang diramaikan dengan produk-produk yang menitikberatkan kemampuan selfie paripurna. Untuk itulah produk pertama yang diperkenalkan adalah Zenfone 4 Selfie Pro.

Produk dengan harga paling mahal dari semua lini Zenfone 4 yang keluar di Indonesia ini menawarkan ponsel selfie yang anti mainstream. Asus memang selama ini diminta untuk memunculkan kembali lini Zenfone Selfinya, tetapi Asus tidak mau jika sekadar mengikuti trend membuat handphone selfie yang biasa saja. Seperti tradisi Asus yang sangat menitikberatkan spesifikasi ponselnya, spesifikasi ponsel Zenfone 4 Selfie Pro haruslah gahar dan premium namun dengan harga terjangkau.


Ponsel dual kamera depan ini hadir dengan desain metal unibody, layar AMOLED 5.5 inchi, prosesor Snapdragon 625, RAM 4GB, ROM 64GB, dan kemampuan dual sim, serta microSD sampai 2TB.  Kameranya bersensor Sony IMX 362 dengan teknologi dual pixel 24 MP. Kamera keduanya mampu menangkap gambar hingga 120 derajat. Harga perangkat ini di pasaran di kisaran Rp. 4.999.000.

Ponsel kedua adalah Zenfone 4 Selfie. Seri ini memiliki harga lebih terjangkau, namun tetap memberikan kesan premium dan dual kamera depan yang juga sangat baik kualitasnya. Ponsel dengan desain metal unibody yang sama dengan seri Pro-nya ini hadir dengan layar IPS 5.5 inchi. Prosesor Snapdragon 430, RAM 4GB, ROM 64GB. Handphone ini didukung triple slot di SIM traynya. Artinya bisa menampung dua sim dan satu microSD sampai 2TB. Perangkat ini memiliki kamera depan utama dengan sensor 20MP, dan kamera kedua juga mampu melakukan tangkapan gambar selebar 120 derajat. Harga perangkat ini di pasaran di kisaran Rp. 3.499.000.

Ponsel ketiga yang diluncurkan adalah Zenfone 4 Max. Zenfone 4 Max adalah versi ekonomis dari lini Zenfone 4 dengan embel-embel Max. Zenfone 4 Max Pro sebelumnya sudah beredar terlebih dahulu di pasaran Indonesia. Zenfone 4 Max ini adalah handphone dengan dual kamera belakang yang memiliki kapasitas baterai sebesar 4100 MAh dan bisa menjadi powerbank dengan sistem reverse chargingnya. Ponsel ini juga sudah dibekali prosesor Snapdragon 425, Kamera belakang 13 MP, dengan kamera kedua mampu menangkap gambar selebar 120 derajat. RAM Handphone ini 3GB, dan ROM sebesar 32GB. Harga pasarannya di kisaran Rp. 2.299.000.

Event Bertabur Artis


Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia
Acara peluncuran kali ini juga menjadi ajang perkenalan Brand Ambassador Asus. Selain nama Joe Taslim yang sudah lekat dengan beberapa produk Asus sebelumnya, ada juga nama Tatjana Saphira, Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan yang paling fenomenal adalah Gong Yoo, artis dari Korea. Agar acara semakin semarak, Asus turut mengundang fans dari artis-artis tersebut. Bisa dibayangkan bertapa riuhnya para fans setiap melihat atris yang disukainya tampil di pentas. 

Dari kesemua artis yang mejadi brand ambassador, memang hanya Gong Yoo yang tidak hadir. Tetapi, tidak menyurutkan antusias fansnya yang memang terkenal sangat fanatik. Pemutaran Video TVC Zenfone 4 yang dibintangi Tatjana dan Gong Yoo pun menjadi sebuah kehebohan, karena setiap kali Gong Yoo tampil, maka semua akan berteriak histeris kesenangan. Sungguh, baru kali ini acara peluncuran Handphone begitu heboh dan meriah.

Kehebohan Fans Gong Yoo
Fans Gong Yoo yang mendapat doorprize utama
Doorprize yang dibagikan tidak kalah kerennya. Ada Zenfone Live, Zenfone 4 Selfie, dan yang paling keren adalah Zenfone 4 Selfie Pro dengan tanda tangan Gong Yoo. Seorang fans Gong Yoo berhasil mendapatkan handphone tersebut, karena duduk di kursi yang telah ditempeli kupon sebelumnya. Sambil menangis haru, ibu ini menerima hadiah kotak ekslusif langsung dari tangan CEO Asus Mr. Jerry Shen.

Selesai acara, saya dan semua yang hadir berkeliling experience zone yang berada di belakang layar panggung utama. Kami semua bisa langsung merasakan pengalaman menggunakan handphone-handphone yang telah diluncurkan sebelumnya. Penasaran bagaimana kesan pertama, dan kemampuan dari setiap hape yang diluncurkan? Tunggu postingan berikutnya yaa.




Share it:

albertna stories

asus

campaign

konten

review

Post A Comment:

4 comments:

  1. Kamu kan juga artis, Ghana ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun, lebih artisan om yahyaaa toh kemana mana...

      Delete
  2. Ugh ngiri bgt sama mba dian anthie yg dpt selfie pro. Heuuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa yaaa mba Noe, mana ada tanda tangan Gong Yoo nyaa

      Delete